Tuesday, March 9, 2010

kisah kisah di 96

Kisah di 96



Pertama-tama nya sih di 96 baik baik aja , damai , tentram , dan nyaman , blom pada terlalu deket satu dengan yg lainnya.
Trus lama kelamaan jadi dah pada mulai deket , ampe sering gila-gilaan bareng.
Trus klo dipikir-pikir orang yg ska gila-gilaan bareng itu ternyata semuanya emg pada gila.
Tiap hari pasti ada aja bahan untuk ditertawakan , dan bahan tertawaan itu bukan hanya sekedar hal yg lucu tapi itu hal yg gila bgt. sampe akhirnya muncullah GANSTREESS , klo kata gue sih maksud dari kata itu adalah ,big>perkumpulan org gila semua , tapi klo kata yg lainnya mungkin berebeda.
oh iya ganstress itu pnya slogan dan dulu sih sering di pake tp krn dah ga lucu lagi jdi dah ga dipake dehhh.... kta slogannya sihAPA AJA BOLEH dan yg pertama mencetuskannya adalah gue, gue sih dapet kata itu dari OPERA VAN JAVA . hehe =>

Ampe klo dipikir-pikir anak 96 tiada hari tanpa tertawa , klo misalnya bahan tertwaannya ga ada , pasti slalu ada ank lain yg bikin hal lucu.Bahkan ampe ada yg nyiksa temennya Cuma buat gila-gilaan bareng , dan gue sring jadi korban ank gila itu…
Huuu nyebelin….
Saat sedang disiksa gue ga bias berkutik yg , abisnya ank gila itu pada maen keroyokan , ya atu gue kaah lah…
Dan gue cma bsa teriak….
IBU…IBU….IBU….AHHHH… GUE BILANGIN EMAK GUE LO….IBU….
Dan mereka tetap nyiksa gue….
Uhhhhhh…..
Itu sih baru kisah gilanya.
Ada lagi ni kisah julukan dari ank 96 …
Ni ceritanya…


Kata2 julukan sih biasanya muncul karna peristiwa yg dialami ma seseorg , atow ga dari kelemahan org , atow ga dri nma ortu , atow ga dr hal yg dilakuin ama org.
• Nih misalnya kaya FA***L dia sering di panggil TUTS ama ank2 ,itu sih sebenernya nma ortunya sihh….
• Trus ada lagi , DH**A dia dipanggil DEDONK , itu sih panggilan dr kls 8 , lagi jga klo ga manggil gtu bngung , soalnya ada 2 dela di 96…
• Trus ada lagi si NA**A , di panggil IJAH krn dlu waktu kls tuju dia suka ngikutin gaya nya RUBEN ONSU…
• Trus Si ZI**I , di panggil KIWIL dari kls 8 karana rambutnya yg keriwil…
• Trus si E***A di panggil Mrs.JABS karna klo ngomongnya suka ngeJABS gtu deh…
• Trus gue , gue di panggil CIPONG , gara2 mata gue sipit trus gigi gue patah , mereka sih blgnyaompong , padahal kan ga ompong…
• Trus si Y**A , gue sih manggil dai GENDUT , abisnya dia mulai gendut padahal kan dlu kaga…
• Trus si D***A dipanggil DIDUL , untuk membedakan 2 dela yg ada di 96…
• Trus PIKUYANG , itu sih panggilan sayang dari S****A buat seseorg di 96…
• Trus si M*A di panggil MAMI krn dia cewe tertua yg ada di ganstress dan BAPA nya ada ank kls sebelah…
• Trus ada DINDUUND panggilan buat D**I…
• Trus ada ODOT panggilan sayang dari si GENDUT buat A**T…
• Trus ada AYAM panggilan buat S****I , dari nma ibunya yg di balik…
• Trus ada SINTONG panggilan sayang dr ODOT buat S****A…
• Trus DEWI PERSIK buat L****A panggilan sayang dari Y***S…
• Trus ada BANDOT buat N***L ….
Syapa lagi ya….????
Auh ahh elap…..
Itu julukan di 96 , ada lagi ni kisah cinta di 96…


Dari gila-gilaan bareng ternyata di 96 dah ada yg saling mengagumi satu sama lain , dan bermula dari kekaguman itulah bnyak murid 96 yg udah pada mulai PDKT alias pendekatan gtu deh…..
Nah…abis PDKT ini lah baru tuh bnyk ank 96 pada CINLOK.Abis cinlok trus pada jadian dan lumayan bnyk jga sih pasangan cinlok di 96 , klo diitung-itung ada…1…2…3…4…5…6…7…8…. Oh iya ada 6 pasangan.
Itu sih yg udah pada jadian blom lagi yg pada masi PDKT…
Bnyk jga sih yg saling suka di 96 , ampe akhirnya muncul TRIANGEL LOVE di 96 , mungkin krna cowoknyalebih dikit dr pada cewek kali ya…?
Jadinya satu co direbutin 2 cewe….
Di 96 tuh kira-kira ada….
5 cinta segitiga yg melibatkan 14 org….
Bnyak kan….???

Itu sih bru kisah cintanya…
Klo ini kisah perselisihan di 96…

96 yg tadinya damai tau-tau jd bnyk yg berntem , dan katanya bnyk yg ga suka gtu deh ama ganstreesss…
Tapi awal perselisihan itu gara2 ada cinta segitiga , kan jadinya cewe nya tuh pada berantem kan , gra2 cowonya mau di ambil ama cewe lain…
Sekarang sih masi pada ngumpet2 buat nyatain klo mereka benci , tpi KATANYA ntar ada yg bener-bener terang-terangan nyatain klo dia benci….
KATANYA sih ada yg gak suka gtu deh ama ganstresss , nyebelin bgt kan….???

Mungkin bru itu aja yg ada di kepala gue , ntar lagy ya ...???
gue mau mikir-mikir lgy tntang 96 yg seru dan gila...
Oh iya SORI ya klo ada yg ga suka ama catatn ini , gue cuma mau menceritakan tntng 
96 , itu doank.,..
bwah-ha-ha-ha-ha-ha

No comments:

Post a Comment