Friday, March 30, 2012

DO FUN WITH THEM

Akhirnya kesampean juga pergi ke DUFAN bareng mereka , dari gue kelas 1 kita emang udah berkali kali nyoba buat pergi ke dufan bareng tapi hasilnya selalu nihil dan baru kesampean sekarang ini , itu juga yang ikut ga semua , di coquettish selalu aja kalo pergi cuman gue betigaan , gue nicul tiara , yang lainnya pada sibuk sama acara'a sendiri sendiri -_____-"
Dan kali ini kita emang diijinin sama ALLAH SWT buat pergi , mumpung libur dan ngisi waktu BT d rumah , trus harinya juga ga begitu panas dan ga hujan , yg sedeng sedeng aja , karena semuanya memungkinkan buat kita pergi akhirnya kita cussss deh :D 
Hari kamis tgl 29.03.2012 pagi , tiara sempet bilang ga jadi karena dia ga dibolehin  sama bapaknya karena hari itu bakal ada demo besar-besaran , tapi kita kan ga lewat bundaran HI ataupun gedung MPR DPR , sempet nyesek bgt pas tiara bilang begituh , nyokap gue aj semangat bgt nyiapin perbekalan gue padahal yg mau pergi gue , masa tiba" ga jdi , nyesek bgt ituhhh :( tapi akhirnya tiara dibolehin juga :D
Yang ikut ituh gue nicul tiara cumcum sama temen gue devi , nyokap gue nyuruh gue ngajak devi buat temen gue pulang nanti , biar nantinya gue ga sendiri pas pulang ke rumah. Kita janjian ngumpul di rumah tiara jam stengah sembilan , tpi kita baru ngumpul jam 10an , hahaha ngaret banget :D Awalnya niat naik busway tp krn males akhirnya kita naik taxi dr kalideres sampe ke dufan.Pulangnya pun kita naik taxi. Tekor sih tapi ga rugi deh , kebayar sama rasa senang dan puas :D Nyampe sana lumayan pagi juga , ga begitu siang , jadi puas banget main disana , diawali dengan histeria dan diakhiri dengan arung jeram , nyesel'a ituh gue lupa bawa ganti , dan pas abis arung jeram baju gue basah bgt , alhasil sekarang gue masuk angin - ______-"
Ada kali 10 wahana yg kita naikin , dan itu bener bener puas bgt , gue paling seneng naik histeria. Pokoke hari itu bener" THE DAY FULL OF HAPPINIES , seneng bgt dan ga nyesel sama sekali. Pergi sama mereka emang ASIK pake BANGETSSS . makasih buat hari indahnya nicul tiara cumcum and devi :* dan ini hasil jepretannya :D

Ini baru masuk :D


 Ini di deket wahan perang bintang :D
Belum dimulai aja nicul udah ketakutan.haha :D 
waw !
  
 Tiara seneng bgt tuh kayanya
haha nicul :D

 naik gajah beleduk . haha nicul :D 
 Lagi istirahat , capekk -___-"
 Naik ontang antung , dan ga da gue -____-" 
 HISTERIAAAAAAAA
 numpang eksis dikit.haha :D
nicul tiara :D

~~~~~~~~~~THE END~~~~~~~~~

4 comments: