Thursday, May 31, 2012

Hai Miiko 24 !!

Setelah sekian lama tak muncul I'm back with my favourite comic , HAI MIIKO !! for this time , gue mau ngoceh tentang komik terbaru Hai miiko ! lo tau ga sih ? kalo jilid ke 24 itu udah terbit ? wuahhhhh senengnya ga ada habis habisnya deh gue , akhirnya penantian gue selama ini terbayar juga :D *curcol* . Jadi begini , pernah denger dari temen gue katanya miiko 24 udah keluar , pas gue cari berhari hari kemana mana ga dapet dapet gue , ya pasti aj gue ga dapet orang miikonya juga baru terbit akhir bulan mei ini . Gue baru tau dari salah satu fanpage miiko di twitter yg bilang kalo miiko 24 bakal terbit tanggal 31 mei , okeh gue sabar menunggu , sampai akhirnya hari yang gue tunggu pun tiba !! Ga peduli gue lagi ujian akhir gue nekat malem malem pergi ke Gramedia lippo karawaci buat dapetin tuh komik yg gue cari selama ini,and finally I get miiko 24 ga sia sia gue nungguin ni komik ternyata ceritanya juga lumayan ngegemesin apalagi cerita miiko sama tappei makin ngegemesin :D makin jadi deh pokoke , gue sih berharap suatu saat nanti mereka bisa jadian.aminnnn
Di komik ini juga ada gambar gedenya momo loh !!! cantik banget plus manis pake banget , lebih manis dari miiko.hehehe ga nyesel deh pokoke beli ni komik , so tunggu apa lagi , ayo dong miiko lovers laiinya juga beliii. haha promosi dikit :P

Ini nih covernya :D
ini dia si manis momo ^^

6 comments:

  1. Komik nya tentang apaan sih ??
    hhaha maklum kaga pernah baca -__-

    ReplyDelete
  2. Komiknya bener-bener ngehibur abis. Di komik "Hai, Miiko!" jilid ke 24 ini, gue suka cerita yang judulnya "Panggil saja namaku!"
    ( ∩_∩ )づ

    ReplyDelete
  3. ceritanya rame gak? aku pengen beliiii

    ReplyDelete
  4. ayu : seru tau yu , tntang anak sd gtuh tp seru bgt :D

    berbagi ilmu : iya saya juga suka yang itu , bagian yg paling saya suka itu :)

    kodel : lumayan greget ko , ada momo gedenya , miiko sama tappei juga lucu , beli aja , keburu keabisan :)

    ReplyDelete
  5. agyshni rida hijrianiJune 29, 2012 at 1:22 AM

    whhaaaaa.... semua toko buku udah Q jelajahin !!! tapi... komik miiko vol 24 kagak ada jugaaa ! pengen baca deehh...nyari di rental komik gg ada ! apalagi liat momo besar !!! >o< kyyyaaaaa jadi penasaran ! semua komik miiko dari vol.1-23 ^v^udah semua desunya juga semua udah , sama funbook, cerita lepas jugaaa , tapi nomor 24 kagak ketemu uga =_="

    ReplyDelete
  6. ceritanya gimana? aku miikolovers tapi ngga beli komik baru. padahal prestasiku naik. tapi ngga dapet apa apa.

    ReplyDelete