Thursday, January 22, 2015

KULI AH



Long time no see my blogies tersayang tercintah tersegala-galanya. Sorry ya blogies akoh yang malang yang udah terlalu dianggurin sampe banyak debu sarang laba-laba dimana-mana. Bahkan ada gelandangan yang tidur dasbor blogger, lalu gue usir lah gelandang itu. Ada lebih dari setahun kali ya ga pernah buka blog lagi. Maaf yah L kesibukan kuliah yang dipenuhi dengan tugas dan laporan yang menjadi makanan sehari hari jadi lupa buat main-main ke blog sendiri. Padahal pas bikin tugas atau ngerjain laporan pasti mampir mulu ke blog orang.

Kuliah ya ? ternyata kuliah ga semudah ga seasik dan ga sekeren yang dipikirkan. Tunggu dulu ga sekeren yang dipikirkan ? kayaknya kuliah cukup keren juga J gimana ga keren coba kalo jadi mahasiswa itu udah harus lapang dada nerima resiko di phpin dosen yang ga dateng. Dibebani tugas yang mendadak dan deadline. Dikejar waktu belajar yang dalam perjanjian pembayaran selama 6 bulan namun nyatanya belajarnya cuman sebulan abis itu ujian belajar lagi sebulan terus ujian lagi terus belajar lagi terus ujian lagi. Begitu aja terus sampai meteor coklat menghujani ladang gandum dan jadilah koko crunch. Kuliah kebanyakan libur gini sih siksaan terberat buat MANGGUR, mahasiswa pengangguran. Ga kuliah = ga dapet uang = ga punya pemasukan = membusuk dirumah = program pembengkakan badan yang  menjadi kutukan terburuk bagi kalangan wanita atau lebih tepatnya mahasiswi.

Berhubung jurusan yang gue ambil merupakan bidang kesehatan dan yang lebih spesifiknya adalah farmasi. Buat yang udah kenal dunia farmasi pasti kebayang gimana sibuknya mahasiswa farmasi. Tiap minggu prakteknya ketemu sama tetesan tetesan zat kimia. Sering banget kecelakaan kalo lg di lab dan yang jadi musuh bebuyutan gue adalah H2SO4.  Dari semester 1 sampe semester 3 sekarang selalu saja dia melakukan hal yang dapat melukai ku L Semester  1 dia buat baju lab jadi bolong. Semester 2 dia buat lengan baju gue robek secara perlahgan yang berakhir seperti bekas gigitan tikus. Dan yang terakhir dia buat jempol gue melepuh bengkak bahkan gue ga bisa merasakan jempol gue. Itu semua karena kerja gue yang kurang hati-hati tapi bakal jadi cerita kalo nantinya gue udah lulus. Ya semoga aja lulus tepat waktu. Kebanyakan kaka tingkat gue bilang buat lulus tepat 8 semester itu ga mudah biar udah berjuang keras juga biar keberuntungan menyertaimu juga hasilnya akan sama.
Kayaknya segitu aja kali ya tiba-tiba unmood dan tiba-tiba otak jadi buntu. Okeh bye

No comments:

Post a Comment