Saturday, August 11, 2012

JJ Project


Kali ini JYP Entertaiment membuat fenomena baru dengan mengeluarkan JJ PROJECT sebagai bintang kpop baru. Dengar-dengar dari yang dibicarakan selama ini bahwa JJ Project merupakan asuhan dari JYP Entertaiment sejak 2009 yang beranggotakan JR alias PARK JIN YOUNG JUNIOR. Pemuda kelahiran tahun 1994 tgl 22 september ini memiliki nama yang sama dengan sang boss maka ia diberi julukan JR atau junior , agar tidak tertukar dengan sang boss. 


Dan satu lagi JB alias Im Jae Bum yang disingkat menjadi JB.  Ganteng banget kan laki-laki kelahiran 6 januari 1994 berikut ini :)


Mereka berdua lulus audisi JYP Entertaiment yang kelima , dan keluar sebagai pemenang dengan posisi imbang di urutan pertama. Sebagai JYP trainee mereka menunjukkan cara mereka bermain peran di drama terbaru DREAM HIGH SEASON 2 , mungkin yang udah nonton drama ini tidak asing dengan wajah-wajah tampan mereka. JB yang berperan sebagai JB seorang leader boy band I;DN dan JR berperan sebagai murid biasa KIRIN ART SCHOOL sekaligus penari latar boy band I;DN.


Setelah berhasil menarik perhatian media dengan drama mereka , JJ pun mulai mempromosikan diri dengan mengeluarkan MV Bounce yang dirilis pada 19 mei lalu. MV ini bisa dibilang berhasil menarik perhatian publik karena telah menduduki posisi ke-4 The Most Liked , posisi ke-10 The Most Viewed , posisi ke-7 The Most Discussed , Dan posisi ke-4 The Most Favourite Video di youtube. Menurut gue lagu ini unik , perpaduan antara hip hop dan musik rock , di tengah-tengah lagu ini ada petika gitar rock yang bikin lagunya jadi asik :D Rookie group ini memang sesuatu banget , masih muda yekan jadinya lebih energik , ceria , penuh warna. Bener-bener bikin melting dah kalo ngeliat mereka mah.hahaha lebay dikit :P

Dan ini video dar MV Bounce :)


Thank For Reading :)

1 comment: