Thursday, May 23, 2013

Another Name



Ketemu lagi blogies :D mau numapng cerita sedikit nih , tapi sebelumnya kenalin yah nama gue AFIFAH TRI LISTIANINGTIAS. Mungkin sebelumnya udah tau , tapi gapapa deh gue kasih tau lagi. Itu tadi nama lengkap gue dan artinya menurut gue bagus banget ,walaupun sifat gue belum sebagus arti nama gue. Tapi kan katanya nama itu doa , Insyaallah gue bakal berusaha mengimbangi sifat gue dengan arti nama gue :) Just share aja yah , nih arti nama gue dari berbagai sumber :
AFIFAH : orang yang memlihara kehormatan (amin)
TRI : anak ketiga  (emang udah kenyataan)
LISTIANINGTIAS : Cantik dalam hati (amin lagi)

Terima kasih banget sama ibu sama bapak yang udah kasih nama sebagus itu , dan juga makasih yang udah bikin gue pegel nulis nama di setiap ujian.hehe :P Tapi yah bukan itu yang sebenernya mau gue ceritain. Disini gue mau cerita tentang orang manggil gue dengan nama panggilan gue. 

Biasanya gue dipanggil AFIFAH atau ga TIAS , tapi ada juga yang manggil gue PONG kepanjangan dari CIPONG yang artinya CIna omPONG ,  dapet panggilan itu pas gue kelas 3 SMP , itu karena gue sipit dan sebenernya gue ga ompong cuman giginya patah sedikit. Ceritanya gigi depan gue itu gigi tambelan , trus gue makan ayam dan ayamnya nyelip di gigi depan itu , pas gue congkel malah tambelannya ikut lepas , jadi patah deh gigi gue -_-" Dan nama CIPONG itulah yang gue pake buat nama blog gue , sampe sekarang juga temen SMP gue kalau ketemu tetep manggil gue cipong :)

Nama cipong kebawa sampe gue kelas 2 SMK , kenapa ga sampe kelas 3? yaiyalah secara pas kelas 3 gue udah pindah sekolah , terbebas dari nama cipong tapi malah dapet panggilan baru. Temen baru gue banyak yang manggil gue PET kepanjangan dari PIPET , pipet itu kan yang buat netesin cairan , terus kenapa gue dipanggil begitu kali ? emang gue gue mirip pipet? -__-" Nama pipet tercipta dari hasil buah pemikiran RIRIN. Kata dia nama afifah buat gue itu kebagusan, lebih cocok AFIPET kata dia dan alhasil jadilah PIPET -____-" Dan nama itu dipake sama hampir semua temen sekelas gue buat manggil gue.

Belum selesai penghinaan atas nama gue , sekarang muncul pun nama baru yaitu PIS kepanjangan dari PIPIS. Apalagi coba ini ???!!!! makin ancur aja orang manggil nama gue -__-" Ceritanya lagi iseng , temen gue si yohana pengen buang air kecil , dia teriak teriak "Pengen Pipis" terus sama temen gue si riyanti diplesetin ,  "Nih pipis" sambil nunjuk gue . Dan akhirnya pun sampe sekarang gue dipanggil PIPIS -_-"

Ibu , Bapak , ampunilah teman-temanku yang telah merusak nama indah anak kalian ini ._.

Tapi masih ada lagi nih , itu tadi cerita dari teman-teman sekolah gue , belum lagi dirumah. Dirumah gue dipanggil MENUK sama emak gue , kata orang jawa itu artinya anak perempuan gitu. Terus lagi gue dipanggil ANTI sama si wiwid *tetangga gue* , ceritanya wiwid ikutan manggil gue MENUK kayak emak gue , tapi sama wiwid ditambahain ANTI dibelakangnya jadi MENUKANTI, tapi karena kepanjangan lama kelamaan wiwid manggil gue ANTI. 

Terus ada lagi nih si depi sama ayu *tetangga gue yang lainnya* mereka manggil gue ULUM , gara-garanya dulu ada temen ngaji gue yang masih satu RW sama gue , namanya ULUM dan gosip dari anak-anak si ulum suka sama gue , jadinya gue sering dicengin sama dia , terus anak-anak jadi manggil gue ulum , biasalah ledekan anak dulu kalau ada yang suka sama elu jadinya elu dipanggil nama orang yang suka sama elu itu. Ga cuman ulum aja , tapi si depi sama ayu juga manggil gue TUKUL , masih nyambung sama ulum tadi , kata depi dan ayu si ulum mirip tukul mangkanya gue jadi dipanggil tukul juga, apa-apaan coba ini??!! -_-" Padahal kejadian itu pas jamannya gue SD tapi kenapa sampe sekarang nama ULUM dan TUKUL masih melekat dalam diri gue -__-"

Belum selesai penghinaan nama gue di lingkunga rumah , dulu pernah gue dipanggil ENCEK sama tentangga gue , muncul dari si kembar wanda wandi sama si olis , dulu gue sering main di gang sama tetangga gue , dan kalau lagi main mereka manggil gue encek karena gue sipit , sampe anak kecilpun manggil gue encek juga -__-" Untungnya nama itu cuman bertahan sampe gue SMP doang.hahaha :D

Gila yah , dimana coba gue bisa nemuin tempat dimana gue dipanggil dengan nama asli gue ? -_-" bahkan di rumah pun yang katanya "Rumahku Surgaku" gue ga bisa nemuin tempat itu ._. Tapi gapapa sih , gue seneng dengan semua panggilan itu , itu artinya mereka akrab sama gue sampe punya panggilan sendiri buat gue , anggap aja itu panggilan sayang mereka buat gue.HAHAHAHAHA :D

Mungkin sekian dulu cerita dari gue , kita ketemu lagi dia lain cerita ya blogies :) Saya AFIFAH TRI LISTIANINGTIAS alias CIPONG alias PIPET alias PIPIS alias MENUK alias ANTI alias ULUM alias TUKUL alias ENCEK , mengucapkan banyak terima kasih karena sudah membaca cerita ga penting ini :)

~~~~~SEKIAN~~~~~


1 comment: