Tuesday, May 14, 2013

Hai Miiko 25 !

Kita berjumpa lagi kawan :) kali ini mau ngebahas tentang komik HAI MIIKO ! yang baru keluar. Sebenarnya udah keluar dari bulan januari sih , tapi baru tau belakangan ini dan baru beli deh jadinya :( Tapi gapapa , yang penting udah beli.hehe
Komik ini udah lama banget gue tunggu , untung terbitnya ga begitu lama :) banyak yang bilang disini banyak cerita miiko sama tappei , tapi pas gue baca cuman ada dua tuh , tapi biar pun cuman dua itu juga certanya dalem dan berkesan banget , seru banget , lucu banget , ngegemesin banget !!!!! Yang paling gue suka itu cerita "AKU SEKARANG DAN AKU MASA DEPAN" sama cerita "NONTON BINTANG JATUH"  itu 2 cerita tentang miiko dan tappei yang paling lucu :) semoga miiko terus berlanjut ya kimikny :) dan semoga miiko sama tappei cepet jadian :) sekilas tentang komik HAI MIIKO 25

di cover aja miikonya udah manis banget :) suka banget sama cover yang ini , sampe-sampe gue bikin botol minum gambarnya cover ini loh...


Ini pas cerita AKU SEKARANG DAN AKU MASA DEPAN :) sumpah demen banget sama cerita ini :)
dan gue suka banget sama adegan yang di bawah ini :)
Akhirnya mereka jadian walaupun itu masih di masa depan. Miiko udah gedenya jadi cantik tappei juga makin ganteng. KEREN ABIS !!! :)


ini pas cerita NONTON BINTANG JATUH :)
yang ini juga....

Sekian , kalau yang belum beli cepetan beli yah , seru abis loh komiknya.hehehe :P

4 comments: