Monday, May 6, 2013

Miiko and Tappei Cutetime *season3*

Masih lanjut lagi ya , tentang miiko sama tappei , THE CUTE COUPLE :) Cerita tentang mereka mah emang ga ada habisnya , abis mereka lucu banget sih :) Langsung aja yuk kita tengok. CHECK IT OUT :)


1. Hai miiko ! volume.9 (Tappei,Aku Mau Bilang...)
Foto diatas lucu kan?hehe. Ceritanya disini nunjukkin kalau tappei itu emang selalu ada disaat miiko butuh bantuan , tapi pas miiko mau bilang terimakasih , tappei selalu menghindar dan malah balik meledek miiko. Miiko baru sadar kalau tappei ga pernah kasih waktu ke miiko buat bilang terimakasih. Sampe-sampe tappei ngelindungi miiko yang mecahin vas bunga punya pak guru , dan tappei malah ngakunya kalau dia yang mecahin. Pas tappei lagi istirahat abis main bola baru deh miiko bisa bilang terimakasih ke tappei :)

2. Hai miiko ! volume.9 ( Keresahan Yukko)
Sebenernya episode ini cerita tentang yukko sama kenta , tapi pas yukko lagi berantem sama miiko , yukko bilang gini "miiko sih enaka bisa selalu manja-manjaan sama tappei" . Eh pas miiko keluar rumah yukko malah ketemu tappei yang sempet denger kata-kata yukko itu , mereka berdua sama-sama mikirin kata-kata yukko itu. Polosnya mereka :)

3. Hai miiko ! volume.9 (Tolonglah Santa)
Mari-chan sama yukko udah beli gantungan maskot boneka salju lucu , tinggal miiko nih yang belum beli. Hari ini pulang sekolah miiko mau beli gantungannya karena baru dapet uang jajan. Pas ke tokonya malah udah abis duluan gantungannya :( Tapi sebelumnya , tappei udah sampai duluan di toko itu dan tappei melihat gantungan itu hanya tinggal satu , takut keburu dibeli orang jadinya tappei langsung beli gantungannya pake uang jajan dia. Nah sekarang tappei bingung gimana caranya kasih gantungan itu ke miiko. Berbagai cara gagal , sampe akhirnya dia pake kostum santa clause dan akhirnya bisa kasih gantungan itu ke miiko deh. Tapi pas dikasih gantungannya miiko tanpa disengaja miiko manggil tappei. Cieeee ingetnya tappei mulu :)

4. Hai miiko ! volume.9 (Cokelat Buat Siapa?!)
Lagi beres-beres kelas eh ada cokelat , waktu ditanya itu cokelat siapa , ternyata itu cokelat miiko , kelas pun langsung heboh , teman-teman sekelas mengira itu cokelat miiko buat tappei. Miiko kan jadi malu jadinya miiko langsung kabur deh. Waktu tappei keluar sekolah ternyata miiko menunggu di depan sekolah , miiko jalan ke arah tappei sambil menyodorkan cokelat itu , tappei pun sudah dalam posisi siap menerima cokelat itu. EH ternyata miiko malah ngelewatin tappei dan cokelatnya dikasih ke mamoru(adik miiko). Ternyata itu cokelat dari teman sekelas mamoru yang dititipin ke miiko karena takut ketauan yuka-chan(pacarnya mamoru). Yah ko begitu ya ceritanya ? pdahal tappei udah ngarep banget ituh.wkwk :)

5. Hai miiko ! volume.10 (Terimalah Cokleatku)
Di kelas miho lagi baca buku masak , ternyata miho mau bikin cokelat valentine sendiri buat dikasih ke tappei , miho bilang "makanan yang kita buat sendiri itu harusnya kan dikasih ke orang yang kita sayang" , miiko jadi mau ikutan masak tapi malah diledekin sama tappei , eh tau-tau yoshida malah ngebelain miiko. Yah tappei jadi cemburu deh.hehe. Miiko kan gamau kalah sama miho akhirnya bikin cokelat sendiri juga deh , pas mau dikasih ke tappei eh tappei malah diajak pergi sama miho , yaudah deh miiko nungguin aja di depan rumah tappei. Waktu tappei pulang , miiko ngeliat tappei udah bawa-bawa cokleat dari miho , jadinya miiko batal deh ngasih cokelat ke tappei :(

6. Hai miiko ! volume.10 (Dimanakah Ada Cinta?!)
Waktu valentine kan miho kasih cokelat ke tappei , tapi tappei sempet gamau nerima cokelat miho , lalu miho bertanya ke tappei "apa ada gadis yang kausukai?" tappei diem aja , tapi miho maksa tappei buat jawab , terus tappei jawab "Ada" , tapi tappei gamau ngaku itu siapa. Miho cerita ke mari-chan dan miiko tentang orang yang disukai tappei. Mereka bertiga jadi penasaran dan nanya langsung ke tappei , pas tappei ditanya,  miiko langsung diem gitu deh. Eh tapi tappei gamau jawab dan malah balik nanya ke mari-chan , terus mari-chan nanya ke miiko , nah pas miiko ditanya , gantian tappei yang langsung diem gituh, hehe. Tapi akhirnya mereka sama-sama ga ngaku siapa yang disukain , malah ngelantur ngomongin yang lain -_-

7. Hai miiko ! volume.10 (Cinta Yoshiki)
Padahal cerita tentang cinta yoshiki (teman sekelas miiko yang suka sama miho) , tapi malah lebih romantis miiko sama tappei, hihi. Pagi-pagi dikelas miho lagi pamer gaya rambutnya , dan mencoba memamerkannya ke tappei , tapi tappei malah ga mempedulikan miho dan tappei malah pergi nyamperin miiko yang baru dateng. Miho jadi jengkel banget. Pas pulang sekolah malah hujan deras , yoshiki yang punya payung malah nyuruh tappei buat bawain payung itu ke miho , tappei kan gamau. Miho tau apa yang dilakukan yoshiki , tapi miho ga suka kalau yoshiki ikut campur urusan miho. Di lain tempat tappei malah ketemu miiko yang sama lagi neduh juga ditoko buku , miiko basah kuyup karean jatuh dibecekan , terus si tappei ngeluarin selampe punya dia buat ngelap si miiko. So sweet kan ? :) Tapi miho yang lagi hujan-hujanan malah ngeliat itu dan jadi cemburu -_- terus tau-tau ada yoshiki yang bawain payung buat miho. Dan miho pun pulang kerumah dianterin yoshiki :)

8. Hai miiko ! volume.10 (Sampai Kapan Terus Bersahabat)
Mari-chan lagi asik sama temen barunya yang sama-sama suka komik. Yukko juga lagi asik sama tetangganya yang lagi ngajarin yukko masak. Terus miikonya ditinggal sendirian deh :( Lagi sedih-sedihnya eh ada tappei yang ngajakin miiko jajan es krim. Sambil makan es krim miiko cerita ke tappei , miiko berpikir kalau mereka itu ga mungkin selamanya bersama kan. Tappei berusaha menghibur dan meyakinkan miiko kalau mari-chan sama yukko ga mungkin ninggalin miiko. Eh pas pulang tappei ngegandeng tangannya miiko deh. SO sweeettttt :)

9. Hai miiko ! volume.11 (Aku Akan Merawatmu!)
Sebulan lagi tappei mau bertanding basebaal nih. Eh tangannya malah luka parah karena bercanda sama miiko. Miiko jadi ngerasa bersalah dan berusaha membantu tappei dalam segala hal , kan tanggannya lagi sakit jadi susah mau melakukan apapun. Tapi tappei jadi malu karena miiko sering deket-deket dia , jadinya si tappei sering diledekin temen-temen sekelas deh. Tappei gamau bikin miiko khawatir mungkin jadinya tappei selalu ngehindar kalau mau dibantuin miiko. Tapi akhirnya tappei sembuh ko sebelum pertandingan , dan tappei tetep bertanding :)

10. Hai miiko ! volume.11 (Ulang Tahun Yang Mendebarkan)
Tanggal 5 Mei , ulang tahun miiko , yoshida yang mengetahui tentang itu mengajak miiko jalan-jalan dalam rangka ulang tahun miiko. Mereka nonton di bioskop , di dalam bioskop yoshida megang tangannya miiko loh , miiko kaget eh terus miiko lagnsung alasan pergi ke toilet , karena terlalu lama nunggu di dalan bioskop , akhirnya yoshida keluar buat nyusulin miiko dan miiko ternyata lagi duduk diluar. Terus ternyata disana ketemu sama kenta dan yukko yang lagi kencan , karena diledekin kenta yukko , miiko baru sadar kalau ternyata miiko dan yoshida sedang kencan. Lalu mereka berempat pergi ke rumah miiko untuk merayakan ulang tahun miiko bersama teman yang lain , ada tappei loh , dan pas tappei tau ceritanya dari kenta , tappei jadi rada cemburu gituh.hehehe :)

~~~TO BE CONTINUE~~~

2 comments: