Saturday, May 4, 2013

Miiko and Tappei Cutetime *season1*

  See ya again blogies :) Berusaha memperbaiki keadaan blog gue yang udah banyak sarang laba-labanya. hehe maaf ya blogies :) Kali ini mau ngeposting tentang miiko dan tappei , dan ini edisi revisi dari postingan sebelumnya , kali ini bakal gue post lebih lengkap dari HAI MIIKO! volume 1 sampe volume 25. Sumpah demi apapun gue suka banget sama tappei , apalagi sama miiko , rasanya pengen gue makan tuh berdua karena sangking gemesnya.hehehe :) Denger gosip katanya sang komikus yang telah melahirkan MIIKO kedunia ini yaitu ONO ERIKO , mau ke Indonesi ! OH MY GOD , semoga beneran dan bukan cuman gosip. Amin amin amin aminnn and big AMIN :)
    Cukup kali ya basa basinya , dari pada kelamaan mending kita langsung ke benang merah. CEKIDOOOTTTT...........

1. Hai miiko ! volume.1 (Tappei Pergi!)
Ceritanya cuman salah paham , temen-temen miiko kira tappei bakal pergi , pindah rumah. Eh ternyata cuman ayahnya tappei yang pergi dan tappei tetap tinggal. Miiko sedih banget pas mau ditinggal tappei :(

2. Hai miiko ! volume.2 (Siapa Pasanganku Berjurit Malam?!)
Sekolah miiko bikin acara jurit malam dan siswanya berpasangan dengan para siswi , tadinya tappei udah pasangan sama miiko , tapi tiba-tiba miho (teman sekelas yang suka tappei) maksa miiko buat tukaran pasangan. Ada insiden di tengah jalan yang bikin miho jadi kesel sama tappei. Akhirnya miiko pasangan lagi deh sama tappei :)

3. Hai miiko ! volume.2 (Muncul Di Teve)
Miiko jadi saksi perampokan pas dia lagi belanja di minimarket , jadinya miiko masuk teve deh. Marichan (sahabat miiko) juga mau masuk teve akhirnya mereka berdua iseng jalan-jalan siapa tau bisa jadi saksis perampokan lagi. Tappei yang khawatir sama miiko ngikutin mereka berdua diam-diam. Perhatian banget sih tappei :)

4. Hai miiko ! volume.3 (Giring-giring Tikus)
Waktu kelas 3SD , tappei cerita ke miiko kalau taruh gigi yang copot dibawah bantal nanti bakal dituker hadiah sama pangerang tikus. Pas miiko coba , eh malah papahnya miiko yang pura-pura jadi pangeran tikus, miiko cerita ke tappei , tappei iri sama miiko yang punya papah baik. Akhirnya tappei ngasih giring-giring tikus punya dia ke miiko. Baik kan tappei ? :)

5. Hai miiko ! volume.3 (Nggak Ada Ingat?!)
Tanggal 5 Mei nih , miiko ulang tahun , tapi ga ada yang ingat :( sumpah episode ini bener-bener nyesek banget. Miiko bikin acara ulang tahun tapi temen-temennya pada pergi berlibur. Orang rumah juga pada sibuk dan ga ada yang ingat. Pas lagi sedih-sedihnya , miiko ditelepon kenta buat dateng ke taman , dan ternyata di taman ada tappei yang udah beliin kue buat miiko. Ternyata cuman tappei yang ingat!!!! Huhuhu so sweet banget tappei :')

6. Hai miiko ! volume.4 (Hari Yang Panas)
Miiko dan tappei sama-sama dibohongin sama kenta dan yukko , mereka berdua ditinggal kenta dan yukko yang lagi kencan,  lalu miiko dan tappei berencana untuk menunggu kenta dan yukko di stasiun. Lamanya mereka nunggu akhirnya bikin miiko dan tappei jalan-jalan berdua , udah kayak kencan tapi mereka ga sadar , pas ketemu kenta dan yukko di stasiun , miiko dan tappei malah balik diledekin , dan mereka baru sadar kalau mereka baru kencan.hihihihi lucu :)

7. Hai miiko ! volume.4 (Cokelat Dariku)
Tappei sakit dan harus idrawat di rumah sakit , baru bisa dijenguk seminggu lagi dan itu pas tanggal 14 februari , valentine ! Miiko berniat jenguk tappei sekalian ngasih cokelat buat tappei , tapi idenya juga dilakuin sama cewek-cewek teman sekelasnya yang saweran buat beli cokelat buat tappei , miiko menentang berat , kan miiko maunya ngasih cokelat sendiri , gamau saweran. huhuhu to twiiiitttt :) tapi miiko punya saingan , ternyata miho juga ngasih cokelat sendiri ke tappei -_-

8. Hai miiko ! volume.4 (Hari Ini White Day Tappei!!!)
Nyambung dari cerita yang diatas tuh , kalau di jepang valentine itu cewek yang ngasih cokelat ke cowok , nah satu bulan setelahnya giliran cowok yang ngasih hadiah ke cewek , tappei kan orangnya pemalu dan ga ngurusin hal begituan , karena miho terlalu berharap dapet hadiah , akhirnya tappei ngasih kue ikan buat miho , dan sisa 2 buat dimakan bareng miiko.  Tapi tappeinya keburu kabur tuh abis ngasih kue. Untung dikejar miiko , jadi makan berdua deh :)

9. Hai miiko ! volume.5 (Yuk Ke Toko Donat)
Toko donat lagi promosi tuh , ngumpulin 10 point dapet lunch box lucu , miiko mau ngiler banget tuh , pas udah sampe ke point 9 , eh toko donatnya udah ga ngeluarin point , miiko kecewa banget. Ternyata yang kecewa bukan cuman miiko , ada anak kecil yang senasib sama miiko , anak itu cuman punya 8 point , miiko dengan berat hati ngasih 2 point buat anak itu. Pas ke taman ketemu tappei dan tappei nunjukin point yg dia dapet , ternyata tappei punya 3 point , pas banget kan ? dapet juga deh lunch box lucunya. Tappei itu emang MIIKO'S HERO deh :)

10. Hai miiko ! volume.5 (Hati-hati Jangan Sampai Jatuh)
Miiko , marichan , kenta , yukko , dan tappei pergi ke pantai. Di kereta mereka nunjukin bekal masing-masing , bekal miiko paling jelek , dia mengalihkan perhatian teman-temannya dengan meminta karcis teman-temannya untuk dijaga olehnya. Pas ke toilet semua karcisnya malah kecebur ke jamban :( semuanya jadi ga bisa keluar stasiun deh , miiko ga berani ngomong sama petugas , akhirnya tappei deh yang gantiin miiko ngomong sama petugas. Satu bukti lagi kalau tappei itu emang MIIKO'S HERO :)
Pas di pantai juga , tappei cuman makan bekalnya miiko , dan ga memperdulikan bekal temannya yang lain :)

~~~TO BE CONTINUE~~~


THANKS FOR READING 

2 comments:

  1. yah.kenapa sih nggak komik aja sekalian.jadi penasaran sama gambar
    ceritanya nih.yang pecinta baca komik,wajib baca dan komentar.good bye wkwkwkwk

    ReplyDelete